Manusia Tapi Kok Buang Air Masih Kaya Binatang ?

Photo by Gabor Monori on Unsplash
Photo by Gabor Monori on Unsplash

Semenjak gua hidup didunia ini, pasti ada aja air kencing dan kotoran manusia yang gua temuin tepat di closet toilet umum. Gua ngak tahu kenapa dan alasannya apa, tapi kalau kalian tahu, It’s so DISGUSTEENG ! Air ada, fasilitas ada, closet tinggal dipencet aja susah amat. WHY HUMANS ? WHY ?

Kalau kalian tahu, SAMPAI saat gua dewasa ini, gua masih SERING kali ngeliat kotoran berak dan air kencing yang BELUM disiram setelah closet dipakai, dan pengalaman salah satu itu tepat di toilet gedung kantor gua, para orang-orang yang ngakunya udah dewasa. Jujur gua kesel banget bercampur bingung, kenapa ya ada orang yang OMG … itu kotoran lu men, apa yang lu harus lakukan setelah berusaha buang air ? kalian itu seperti binatang yang ngak tahu cara etika manusia loh.

Sampai-sampai para office boy yang bekerja di gedung tersebut sering kali mengoceh ketika mereka membersihkan toilet pria. Meskipun udah ditempelin kertas gede tepat diatas kursi closet “SETELAH BUANG AIR MOHON DISIRAM !” tetap aja para orang-orang idiot ngak bisa ngebaca aturan tersebut. Dan gua ngeliat sering kali air kencing berwarna kuning berserakan di lantai closet, lalu ada tai yang ngak disiram dilubang closet, dan ada juga air kencing yang belum dibilas didalam lubang closet. Dan itu ada didalam toilet PRIA. Kenapa lu orang begitu sangat-sangat aneh dan menyebalkan ? gua kasih tahu ya ke kalian, abis kencing itu siram ! abis berak itu berisihn tai-tainya ! MASA KALIAN NGAK NGERTI SIH ? harus pakai bahasa apa biar kalian ngerti ?

Menurut gua, biasa orang-orang yang sampai dewasa sering kali suka melakukan tindakan tersebut, biasanya orang tua mereka ngak pernah mendisiplinkan anaknya untuk taat aturan ataupun belajar tentang kebiasaan. Lu pakai toilet, terus lu ngak siram, itu sangat-sangat aneh … FREAK DUDE !

Ubahlah kebiasaan jagoan kalian yang kaya begitu, itu sama sekali ngak menandakan kalian jagoan ataupun laki-laki dewasa. Kalian itu pengecut, buang kotoran, lalu tinggalin begitu aja tanpa bertanggung jawab. Kalian itu idiot. Orang bego aja tahu cara bagaimana untuk menyiram kotoran mereka.

Mungkin dari kalian ada yang sering kali menemukan hal-hal yang sama seperti gua ? tulis saja komentar dan opini kalian dibawah. Siapa tahu ada unek-unek apa yang kalian ingin bagikan. Biar mereka sadar, apa yang mereka lakukan ini, merupakan sesosok pecundang sejati yang ngak akan pernah bisa berguna didalam kehidupan setiap manusia. YOU ARE A LOSER ! USELESS !

2 thoughts on “Manusia Tapi Kok Buang Air Masih Kaya Binatang ?

Leave a Reply

