Pengalaman di Godain Predator Gay

Ronaldo Yunior Predator Gay
Ronaldo Yunior Predator Gay

Kali ini, gua mau cerita tentang pengalaman gua pada saat digodain predator gay yang aneh. Ini kali pertamanya didalam hidup gua, khususnya gua yang tinggal di Jakarta. Meskipun begitu, gua sih ngak trauma. Tetapi, hal ini begitu sangat membuat mood gua hilang drastis pada saat itu. Okay, langsung aja cerita pengalaman nyata gua.

Peristiwa Pertama saat awal Bulan Januari 2017 :

Suatu hari, sekitar jam 10 malam, akhirnya gua pulang dari kampus Budi Luhur Kelas Malam yang ada didaerah ruko Roxy Mas. Waktu itu gua pulang dengan berjalan kaki. Suasana sepi  di daerah ruko-ruko Roxy, membuat gua semakin waspada dalam perjalanan pulang. Setelah gua melewati wilayah Roxy Mas, akhirnya gua pun berjalan menuju trotoar yang ada didepan Roxy Square. Selagi gua jalan, gua memang melihat sesosok pengguna motor yang berhenti ditepi trotoar tepat agak jauh didepan gua. Gua pribadi pun ngak ngerasa curiga atau was-was karena ya gua pikir dia hanyalah seorang Ojek Online ataupun seseorang yang lagi berhenti sejenak.

Gua pun terus berjalan lurus di trotoar tersebut sampai akhirnya gua berpapasan sama dia yang berada di sebelah kanan gua sambil duduk tepat diatas sepeda motornya. Waktu gua melewati dia, yang tadinya dia lagi pura-pura lihat HP-nya. tiba-tiba dia pun langsung senyum ke gua sambil mau nyium-nyium gua gitu, ditambah suara kecupan yang dia buat lumayan keras. Pandangannya pun berisi hasrat maho yang abnormal banget. Dia pun juga selalu mengedipkan matanya kearah gua, najis parah.

Gua yang ngeliat gitu, tiba-tiba mood gua turun drastis, jantung gua deg-degkan, dan juga gua merasa pingin marah. Tapi karena kagetnya gua, gua pun berjalan aja tanpa menghiraukan dia. Eh, dia malah ngikutin gua sambil ngendarain motornya secara perlahan, dan dia tetap mau cium-cium gua gitu. Lalu pada saat ada tingkungan, dia pun langsung menikung kearah kiri. Dan gua masih ingat, gua disaat itu berhenti sejenak sambil ngeliatin dia ngebelok. Dan lu tau apa yang gua dapat ? kecupan horror maho perpisahan. Dan setelah itu, akhirnya gua pun berjalan sampai kerumah dengan selamat.

Setelah gua sampai dirumah, gua ngerasa jijik dan juga rada kesel. Seakan gua itu di lecehin (mungkin rasanya wanita kek gini kali kalau dilecehin pria). Mungkin beberapa orang bilang pengalaman ini lucu, tetapi bagi gua, pengalaman ini begitu sangat absurd dan menyebalkan. Kalian tahu kenapa ? karena sesosok maho yang ngegodain gua itu ciri-cirinya :

  • Memakai sepeda motor yang bagus, ngak di modif-modif.
  • Dia itu engko-engko.
  • Dia pake kacamata.
  • Dia seperti om-om, ngak tua.
  • Dia itu memakai pakaian kantoran, seakan dia baru pulang kantor.
  • Sepatunya bagus.
  • Bukan preman ataupun orang gila

Dan hal ini sama sekali ngak lucu. Karena orang ini bener-bener abnormal dan sialan banget. Gua yang mau marah pun bingung kalau ngeliat dia begitu. Sayangnya karena gua baru pertama kali mendapatkan harassment begitu, gua bingung harus ngebuat apa. Next time, bakal gua bentak dia.

Peristiwa kedua pada saat Bulan Mei :

Hampir beberapa bulan terlewati, gua pun ngerasa hal tersebut hanyalah kejadian peristiwa biasa. “ah mungkin maho nyasar” pikir gua. Tetapi buruknya, kejadian ini terulang kembali dengan ORANG YANG SAMA, namun ditempat yang berbeda. Fuck man !

Waktu itu tepat pada saat gua mau masuk kedalam gerbang gang gua untuk menuju kerumah, tiba-tiba dia pun mengarah lurus dan berhenti sejenak hanya untuk mau ngecium-cium gua lagi dan ngedipin-ngedipin mata. Gila men … selama 4 bulan hilang, sekarang balik langsung pas berada didaerah rumah gua. Dan anehnya, ngak tau kenapa, sewaktu gua ngeliat dia ngelakuin hal bodoh itu, mood gua ngak sehancur yang pertama (mungkin sudah terbiasa), tetapi gua tetap pingin marah, namun gua pikir, gua lebih mengikuti tindakan gua untuk ngak usah peduli. Akhirnya dia pun pergi lurus kejalan lain, dan gua akhirnya pulang dengan selamat lagi. DAN GUA KETEMU SAMA DIA SETELAH 4 BULAN HILANG. GILA !

Berarti dia itu sepertinya kerja dan tinggal didaerah-daerah Roxy dan sekitarnya. Mungkin sepertinya ngak cuma gua doang yang menjadi korban harrasment dia, pastinya banyak. Gua harap suatu ketika, pada saat dia lagi menjadi “Hunter Killer”, ada orang yang ngelaporin dia ataupun ada yang ngebentak dia sehingga dia kapok dan ngak ngelakuin hal menjijikan itu lagi SELAMANYA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s